Minggu, 18 Agustus 2013

HTTP 2.0 (Microsoft's Version)

   HTTP (Hyper-Text Transfer Protocol) adalah salah satu dari hal-hal di internet yang kebanyakan orang hanya melihat sebagai awalan yang selalu mendahului situs web Uniform Resource Locator (URL). Beberapa orang mungkin dapat memberitahu Anda bagaimana struktur HTTP dasarnya mengawasi pertukaran kompleks pesan yang melibatkan URL, nama domain dan alamat IP yang menciptakan tampilan halaman web. Kebanyakan orang bisa, setidaknya, memberi tahu Anda apa akronim singkatan. Tapi itu sangat mungkin pengguna internet rata-rata tidak bisa tidak memberitahu Anda apa yang versi HTTP digunakan secara umum di seluruh Internet

Ini harus menjadi kejutan lengkap, untuk itu, untuk hampir semua orang, kecuali bagi mereka benar-benar terlibat dalam pengembangan versi baru dari protokol internet, bahwa HTTP 2.0 sudah dekat, mungkin dalam dua tahun ke depan. By the way, versi saat ini adalah HTTP versi 1.0, meskipun versi 1.1 dapat berjalan pada beberapa server web yang berorientasi kinerja.

Microsoft dan Google adalah dua pesaing utama yang akan menyuguhkan mereka sendiri mengambil HTTP 2.0 di depan Internet Engineering Task Force (IETF) musim semi berikutnya. Dalam kelanjutan dari tujuan Microsoft, perusahaan baru saja diberikan akses ke pengembang perangkat lunak beberapa endpoint bak pasir Kecepatan Microsoft HTTP + Mobility, perusahaan mengambil apa yang mereka pikirkan HTTP 2.0 seharusnya. Google telah mendorong SPDY, sebuah kata yang anehnya tidak akronim, tapi agak kompresi merek dagang dari kata Speedy, kata sifat Google berpikir berlaku baik untuk produk.

Tujuan utama dari SPDY adalah untuk mengurangi latency halaman web, mengurangi browser menunggu waktu untuk halaman muncul, SPDY tidak sedikit untuk mengatasi masalah-masalah lain tentang versi HTTP. Sebagai contoh, Microsoft Kecepatan HTTP + Mobilitas memiliki fitur untuk membantu pengembang perangkat lunak yang non-browser aplikasi mengakses layanan web sebagai bagian dari fungsi normal mereka. SPDY sendiri bukanlah protokol, melainkan hanyalah sebuah cara dimana permintaan HTTP diproses.

Tidak ada yang benar-benar akan membeli SPDY atau Kecepatan HTTP + Mobility. Ini sangat mungkin bahwa solusi kompromi yang mencakup unsur-unsur dari kedua proposal akan akhirnya diadopsi sebagai standar untuk jaringan internet. Namun, unsur SPDY sudah dilaksanakan di semua browser utama, kecuali untuk Apple Safari, yang masih pawai dengan ketukan drummer sendiri.

Perbedaan utama antara diharapkan HTTP 1.0 dan HTTP 2.0 adalah sesuatu yang disebut multiplexing koneksi asynchronous, perbaikan dengan cara server HTTP pengolahan komunikasi menangani beberapa permintaan melalui koneksi jaringan yang sama. Perbaikan yang diharapkan lainnya adalah kompresi header dan pipelining permintaan / tanggapan. Kompatibilitas penuh dengan HTTP 1/0/1.1 juga diharapkan.

0 komentar:

Posting Komentar